Sosok Nur Tompel di Mata Keluarga: Dia Tak Pernah Mengeluh

Altov Johar | 2 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imas, istri komedian Nur Tompel, tak merasakan firasat akan kepergian sang suami untuk selamanya. Nur Tompel di mata Imas adalah sosok yang periang dan tak pernah mengeluh, meski tubuhnya tengah digerogoti penyakit.

"Enggak (ada firasat) sih, biasa aja. Orangnya enggak pernah mengeluh juga waktu pas sakit. Sampai akhir hayatnya dia enggak mau nyusahin anak-anaknya," ujar Imas di TPU Manteng Pulo, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3).

Imas mengatakan, saat sakit pun almarhum Nur Tompel lebih memilih merahasiakannya ketimbang cerita kepada keluarga. Sikap tidak ingi menyusahkan orang lain sangat dipegang teguh komedian dengan ciri khas sara gagap tersebut.

"Kadang-kadang kalau lagi sakit enggak bilang sama keluarga. Dia enggak mau orang lain susah gara-gara dia," imbuhnya.

Lebih lanjut Imas memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat almarhum semasa hidup. Dia juga meminta doa agar almarhum diterima di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya minta dimaafkan dosa-dosanya selama masih hidup. Mohon diikhlasin," ujar Imas sambil terisak.

Komedian Nur Tompel meninggal dunia di usia 65 tahun. Sebelumnya almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit MMA Kalipasir, Cikini, Jakarta Pusat, karena menderita TBC.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait